Apa itu love?


Menurut buku primbon jantung hati sih katanya cinta itu bak mutiara berkilau di terik siang tapi, kalau kata primbon logika cinta itu bisa di artikan perasaan-perasaan kagum dari pondasi hati yang di tujukan kepada seseorang yang ia anggap layak untuk di cintai.



Terus mana yang benar kang mas? Menurut saya semua definisi yang saya coba ungkapkan tadi benar dan sama sekali tidak salah tergantung kondisi anda saat ini, bila anda sedang sakit hati maka andapun akan berkata “bullshit tuh cinta bikin gue ga bisa tidur aja!”bahkan saya sendiri pernah mendengar ungkapan kecewa dari seorang teman saya yang sedang patah hati, diapun berkata seperti ini pada saya “kamu tahu ga cinta, cinta ntuh kayak kentut ditahan bikin sakit perut di keluarin bikin ribut” ini mungkin kedengarannya konyol tapi inilah salah satu ungkapan kecewa dari yang namanya love itu sendiri dan kalau anda sedang di mabuk asmara maka dengan sendirinya ungkapan anda dengan difinisi love ini akan keluar kalimat-kalimat romantis.



Cinta adalah karunia Tuhan, karunia Tuhan yang paling hebat di jagat ini memang punya banyak difinisi positif ataupun negatif tapi semua itu tergantung kepribadian anda menilai sisi-sisi love dalam jalan anda…

0 comments

Posting Komentar

 
|  Realita Romantika. Blogger Template By Lawnydesignz Powered by Blogger